Rabu, Februari 21, 2024
Google search engine

Persik Kediri Lakukan Uji Coba Lawan Dewa United

Persik Kediri melakukan uji coba sebelum bergulirnya BRI Liga 1 2023-2024 melawan Dewa United di Bogor pada Sabtu (10/6).

Dikutip dari Ngopibareng, tim Persik sedang melakukan pemusatan latihan di Jakarta selama 10 hari. Hal itu diungkapkan langsung oleh manajer tim, Syahid Nur Ichsan.

“Kita akan melakukan pemusatan latihan di Area Senayan. Ini bukan hal yang aneh. Seperti tahun kemarin, kami juga melakukan seperti itu,” ungkap Syahid.

Syahid kembali menuturkan jika timnya berangkat ke Jakarta membawa 30 pemain dan beberapa pemain akan tetap di Kediri lakukan latihan mandiri sesuai arahan tim pelatih.

“Kita akan berfokus pada latihan di hotel dan gym, lalu di lapangan Senayan,” tutur Syahid.

Dirinya membantah jika Macan Putih berangkat ke Jakarta hanya sebatas refreshing. Syahid mengatakan jika timnya ingin berlatih dengan atmosfer Jakarta.

Pertandingan Uji Coba Melawan Dewa United

Laga uji coba Persik Kediri melawan Dewa United digelar di stadion Mega Mendung, Bogor pada Sabtu (10/6) merupakan bagian dari persiapan Macan Putih jelang bergulirnya BRI Liga 1.

Anak asuh Marcelo Rospide harus menelan kekalahan dengan skor 1-3. Ia menilai jika timnya mendapat pelajaran berharga dalam uji coba tersebut.

“Pada laga uji coba tersebut, ada hal positif untuk perkembangan tim dan ada beberapa hal yang harus kami perbaiki ke depannya,” ungkap pelatih asal Brasil.

Rencananya, Persik Kediri berada di Jakarta sampai tanggal 14 Juni sebelum kembali ke Kediri.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Populer

Bali United Promosikan Dua Pemain Muda ke Tim Senior

Pelatih Madura United Senang Atas Kemenangan Timnya

Gol Perdana Tavinho di BRI Liga 1