Rabu, Februari 21, 2024
Google search engine

Pemain PSS Sleman Fokus Jelang Lawan Persis di Maguwoharjo

Liga Indonesia: Setelah menang di kandang Bali United pada laga perdana BRI Liga 1 2023-2024, PSS Sleman kembali melakukan latihan.

Latihan pada Selasa (04/07/2023) tersebut dibagi ke dalam dua sesi, pertama latihan gym pada pagi hari, kedua latihan taktikal dan teknik di lapangan.

Pemain rekrutan terbaru PSS Sleman, Abduh Lestaluhu menuturkan jika mereka tengah fokus menghadapi pertandingan ke dua lawan Persis Solo.

Laga tersebut akan digelar pada hari Jumat (07/07/2023) di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Mantan bek sayap Persis tersebut menyampaikan jika persiapan melawan mantan klubnya itu tidak jauh berbeda ketika menghadapi Bali United.

“Fokus latihan pada hari ini mengevaluasi pertandingan kemarin untuk mentutupi kekurangan-kekurangan yang ada,” ungkapnya sperti dilansir dari situs resmi PSS.

Berbekal kemenangan di laga perdana menjadi motivasi terbesar bagi Abduh Lestaluhu menjamu Persis Solo di kandang sendiri (Maguwoharjo).

“Saya berharap dengan kemenangan kemarin itu membuat motivasi para pemain semakin tinggi meraih kemenangan di laga melawan Persis Solo,” ungkap pemilik nomor punggung 96 di skudap Super Elja–julukan PSS Sleman–.

Dengan motivasi tersebut, Abduh berharap melihat komposisi pemain di pertandingan pertama bisa meraih tiga poin di kandang sendiri.

Pemain yang di datangkan PSS Sleman pada bursa transfer sudah tahu betul kekuatan skuad Persis Solo.

“Mereka (Persis Solo) mempertahankan komposisi skuadnya. Persis menjadi salah satu tim yang kami perhitungkan di musim ini,” ungkap Abduh.

Pemain yang pernah memperkuat Timnas Indonesia tersebut meminta kepada suporter PSS Sleman untuk datang ke stadion dan mendukung Super Elja agar meraih hasil maksimal.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Populer

Bali United Promosikan Dua Pemain Muda ke Tim Senior

Pelatih Madura United Senang Atas Kemenangan Timnya

Gol Perdana Tavinho di BRI Liga 1